Wikipedia

Hasil penelusuran

Senin, 07 Desember 2015

aku yang melihat aku didepanku

aku hilang entah kemana
meninggalkan ruang yang semula terasa nyaman ditempati
menjauh dan tak terkendali
merasa asing dan sendiri

sekarang aku ada disini
ruangan asing yang tak pernah kukunjungi
ruang gelap yang tak dapat terlihat
aku meraba sekitar
mencoba menemukan cahaya

sepertinya ini ruang unknow yang belum terbuka
sisi gelap yang belum terjamah
dan akhirnya merasa asing karena berada disana
aku mencoba mencari cahaya
agar unknow setidaknya berubah menjadi hidden atau blind spot
namun yang dicari belum ku temui

disini aku mencoba membaca
membaca situasi yang sulit ku mengerti
aku melihat aku didepan aku
namun diposisi aku seperti dia yang ku lihat kemarin didepan ku
aku melihat aku didepan aku
namun diposisi aku aku melihat orang lain

aku menilai aku yang ada didepanku
mengerti dan paham akan aku dimata dia
aku melihat aku yang di depanku
membuat ku sadar akan aku dimata dia

siapa aku atau dia?
yang berada diruang gelap tak bercahaya
bagai kotak hitam didalam kotak kaca
terlihat jelas oleh sekitar
namun ada ruang hitam yang tak satupun tahu isinya
ruang itu dalam dan tak terjamah
dan mungkin saat ini aku ada disana
ruang belum ku kuasai
ruang yang belum ku mengerti

aku yang melihat aku didepanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar